Prediksi Man City vs Man United di Final Piala FA Cup, Misi Treble Winner dan Ambisi Menjegal Prestasi Rival

- 3 Juni 2023, 19:09 WIB
Prediksi Man City vs Man United di Final Piala FA Cup, Misi Treble Winner dan Ambisi Menjegal Prestasi Rival /Phil Noble
Prediksi Man City vs Man United di Final Piala FA Cup, Misi Treble Winner dan Ambisi Menjegal Prestasi Rival /Phil Noble /PHIL NOBLE/REUTERS

Media Magelang - Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023, akan berlangsung pada Sabtu, 3 Juni 2023, Pukul 21.00 WIB.

Pantau laga Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023 lewat informasi tayangan streaming di akhir artikel Media Magelang kali ini, namun simak dulu informasi seputar pertandingannya di bawah ini.
 
Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023 merupakan laga super big match sekaligus derby kota Manchester, di ajang Piala FA musim ini.
 
Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023 diprediksi akan berjalan sengit dan saling ngotot, pasalnya kedua tim memiliki ambisi yang sama kuat di laga ini.
 
 
Man City yang berstatus sebagai juara Premier League musim 2022-2023, berambisi mencetak sejarah klub dengan meraih trofi treble winner di musim ini.
 
Kedatangan Erling Haaland, melengkapi keganasan skuad asuhan pelatih asal Spanyol, yakni Pep Guardiola.
 
Setelah memastikan gelar EPL musim, Man City berambisi melengkapi prestasinya musim ini dengan meraih gelar piala FA dan piala Liga Champions.
 
Setelah laga melawan Man United, Man City akan bersiap dan bertolak ke Istanbul Turki, untuk melakoni pertandingan melawan Inter Milan.
 
 
Sementara itu, anak asuh Erik Ten Hag berambisi menjegal mimpi yang sedang dirancang oleh rival sekotanya yakni Man City,
 
Marcus Rashfod cs, akan mengeluarkan kemampuan paling maksimal mereka untuk menghentikan ambisi Man City yang mengganas musim ini.
 
Laga Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023, akan disiarkan di Vidio.com sebuah platform streaming yang memiliki hak siar Liga Inggris.
 
Namun, Man United ambisi berpeluang memenuhi ambisinya pasalnya dalam dua pertandingannya di EPL musim ini mereka menang tipis dan satu kekalahan telak dari Man City.
 
Pada 2 Oktober, 2023 Man City melibas Man United dengan skor 6-3 di Etihad Stadium. Kemenangan telak itu berkat hatrick dua pemain muda Phil Foden dan Erling Haaland, sementara Man United membalas tiga gol lewat Antony dan Martial.
 
Sementara Man United pada 14 Januari, 2023 berhasil membalaskan kekalahannya di putaran pertama dengan skor 2-1 lewat gol Bruno Fernandes dan Marcus Rashfod, sementara Man City membalas satu gol lewat Jack Grealish.
 
Keganasan Erling Haaland mesti menjadi perhatian lini pertahanan Man United yang dikomandoi Raphael Varane dan Lisandro Martinez.
 
Sementara kelihaian Rashford dan Bruno Fernandes, juga perlu menjadi catatan bagi John Stones cs di lini pertahanan Man City.
 
Akses link streaming Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023, di bawah ini:
 
 
Saksikan Man City vs Man United di Final Piala FA Cup 2022-2023 akan tayang di Vidio.com, pukul 21.00 WIB di Wembley Stadium.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x