Final Liga Champions 2022-23 Man City vs Inter Milan, Ini Prediksi Skor, Line Up dan H2H

- 9 Juni 2023, 17:55 WIB
Kalah 4-1 dari Man City, Peluang Arsenal Juara Liga Premier Musim Ini Semakin Tipis
Kalah 4-1 dari Man City, Peluang Arsenal Juara Liga Premier Musim Ini Semakin Tipis /LEE SMITH/Action Images via Reuters

Media Magelang - Inilah informasi prediksi skor, prediksi line up, rekor H2H, dan link live streaming laga Manchester City vs Inter Milan.

Manchester City berhadapan dengan Inter Milan dalam laga pamungkas di partai final Liga Champions 2022-2023.

Babak final Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL) 2022-2023 mempertemukan Man City dengan Inter Milan akhir pekan ini.

Manchester City vs Inter Milan menjadi laga yang dinantikan dalam babak final Liga Champions musim ini pada Minggu, 11 Juni 2023.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Marriage With Benefits Episode 3, 4 Jam Berapa? Cek Info Lengkap Link Nonton di Sini

Pertandingan Manchester City vs Inter Milan di partai final Liga Champions musim ini akan dimainkan di Istanbul, Turki sesuai jadwal.

Adapun jadwal kick off pertandingan kedua tim dalam laga pamungkas Liga Champions 2022-2023 dimulai Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Anda bisa mengetahui informasi jadwal pertandingan, prediksi line up, H2H, prediksi skor, hingga link live streaming laga Man City vs Inter Milan di sini.

Pertandingan Man City dengan Inter Milan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio dan juga live di saluran televisi SCTV sesuai jadwal.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x