Kemungkinan Kai Havertz Gabung Real Madrid Semakin Tipis Usai Banderol Dipasang Chelsea FC

- 9 Juni 2023, 17:55 WIB
Kemungkinan Kai Havertz Pemain Muda Berbakat Gabung Semakin Tipis Usai Banderol Dipasang Chelsea FC /
Kemungkinan Kai Havertz Pemain Muda Berbakat Gabung Semakin Tipis Usai Banderol Dipasang Chelsea FC / /Reuters/Phil Noble

Media Magelang - Real Madrid, salah satu klub sepak bola terkenal di dunia, dikabarkan tidak berniat membayar €60 juta plus bonus untuk mendatangkan Kai Havertz.

Menurut kabar yang dikutip Media Magelang dari Twitter Fabrizio Magelang, dewan pengurus Real Madrid dan pelatih mereka, Carlo Ancelotti, mengakui kualitas dan potensi yang dimiliki oleh Kai Havertz. 

Namun, klub tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan jumlah uang sebesar itu untuk mendatangkan Kai Havertz. 

Situasi Havertz juga menjadi perhatian Chelsea, klub yang saat ini memiliki sang pemain. Mereka mengharapkan adanya minat dari klub-klub lain yang mendekati mereka untuk mengadakan pembicaraan tentang kemungkinan transfer Havertz. 
 
 
Chelsea mungkin akan membuka pintu untuk negosiasi jika ada tawaran yang sesuai Kai Havertz, yang merupakan pemain internasional Jerman, telah menjadi sosok yang menarik perhatian banyak klub top Eropa. 
 
Performa impresifnya di Liga Primer Inggris bersama Chelsea sejak kedatangannya pada 2020 membuatnya menjadi incaran bagi banyak klub besar. 
 
Namun, saat ini tampaknya Real Madrid enggan membayar harga yang diminta untuk pemain tersebut.

Tentu saja, situasi ini masih berkembang, dan segala kemungkinan masih terbuka. Tunggu informasi lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan untuk melihat bagaimana perkembangan transfer Kai Havertz di Media Magelang.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x