Prediksi Skor, Susunan Pemain dan H2H Persib Bandung vs Dewa United Hari Ini

- 15 Juni 2023, 10:25 WIB
SELEBRASI Pemain Persib Bandung, Robi Darwis (kanan) bersama Marck Anthony Klok, dan Frets Butuan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Dewa United yang dikawal M Natsir pada pertandingan putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 2-1.*
SELEBRASI Pemain Persib Bandung, Robi Darwis (kanan) bersama Marck Anthony Klok, dan Frets Butuan setelah berhasil mencetak gol ke gawang Dewa United yang dikawal M Natsir pada pertandingan putaran kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Luis Milla menang dengan skor 2-1.* /ARMIN ABDUL JABBAR/ARMIN ABDUL JABBAR/"PR"

Media Magelang - Berikut prediksi skor, prediksi susunan pemain, rekor H2H, hingga statistik kedua tim dari laga Persib Bandung vs Dewa United FC.

Persib Bandung vs Dewa United FC menjadi laga yang dinantikan pada hari ini, Kamis, 15 Juni 2023.

Laga persahabatan antara Persib Bandung dengan Dewa United akan dimainkan sesuai jadwal pada Kamis malam ini pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung akan meladeni Dewa United dalam laga kandang yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat hari ini.

Pertandingan Persib dengan Dewa United tidak dapat dihadiri penonton secara langsung di stadion, yang hanya bisa ditonton secara live streaming.

Baca Juga: Prediksi Big Match Persib Bandung vs Dewa United FC, Siapa yang Unggul?

Tayangan pertandingan Persib vs Dewa United akan tayang live di Indosiar dan live streaming via Vidio sesuai jadwal malam ini.

Pertemuan kedua tim ini menjadi pertandingan persahabatan yang dijadwalkan bergulir di markas Maung Bandung.

Uji tanding ini menjadi pertandingan pertama bagi Persib dengan sesama kontestan Liga 1 2023-2024, yaitu Dewa United.

Halaman:

Editor: Destri Ananda Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x