Peluang Thomas Partey Tiggalkan Arsenal usai Kedatangan Jorginho, Chelsea Beri Proposal Penawaran Menarik

- 20 Juni 2023, 17:17 WIB
Peluang Thomas Partey Meninggalkan Arsenal usai Kedatangan Jorginho Tergantung Proposal Penawaran yang Menarik dari Klub Lain, Chelsea FC Jadi yang Terdepan
Peluang Thomas Partey Meninggalkan Arsenal usai Kedatangan Jorginho Tergantung Proposal Penawaran yang Menarik dari Klub Lain, Chelsea FC Jadi yang Terdepan /Reuters/Peter Cziborra/
 
Media Magelang - Thomas Partey, gelandang Arsenal, dilaporkan memiliki peluang nyata untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat. 
 
Namun, kepindahan Thomas Partey akan terjadi hanya jika ada tawaran yang sangat menguntungkan. Informasi ini disampaikan melalui sebuah tweet oleh akun Twitter Fabrizio Romano.
 
Rumor tersebut mengungkapkan bahwa Arsenal sedang mempertimbangkan Romeo Lavia sebagai pengganti potensial bagi Thomas Partey. 
 
Ditambah lagi, kedatangan pemain yang pernah memenangkan penghargaan terbaik Eropa yakni Jorginho juga dapat menambal kekosongan yang ditinggalkan Thomas Partey.
 
 
Mereka juga diketahui memiliki hubungan baik dengan agen Lavia. Namun, tidak disebutkan secara spesifik apakah Romeo Lavia merupakan target pengganti Partey yang telah ditetapkan oleh Arsenal.

Selain itu, klub rival Arsenal, Chelsea (CFC), juga dikabarkan tertarik dengan Partey. 
 
Meski demikian, fokus utama Chelsea saat ini adalah mendapatkan Moises Caicedo. Dengan demikian, kepindahan Partey ke Chelsea tidak terlalu diprioritaskan dalam situasi saat ini.

Kabar mengenai potensi kepindahan Thomas Partey ini tentu menarik perhatian penggemar Arsenal dan penggemar sepak bola pada umumnya. 
 
Namun, perlu diingat bahwa informasi yang diberikan hanya berdasarkan rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Arsenal maupun Thomas Partey sendiri.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah