Chelsea FC Sibuk Kerjakan Kesepakatan dengan Klub Saudi untuk Transfer Edouard Mendy Hakim Ziyech dan Kalidou

- 24 Juni 2023, 18:47 WIB
Chelsea FC Sibuk Kerjakan Kesepakatan dengan Klub Saudi untuk Transfer Edouard Mendy Hakim Ziyech dan Kalidou Koulibaly /
Chelsea FC Sibuk Kerjakan Kesepakatan dengan Klub Saudi untuk Transfer Edouard Mendy Hakim Ziyech dan Kalidou Koulibaly / /Instagram kkoulibaly26

Media Magelang - Chelsea sedang menuju tahap penandatanganan kesepakatan untuk tiga pemain mereka yang akan bergabung dengan klub-klub Saudi. 

Informasi ini diumumkan oleh Fabrizio Romano, seorang jurnalis terkenal dalam dunia sepak bola, melalui akun Twitternya.

Menurut Romano, kesepakatan antara Chelsea dan klub-klub Saudi telah tercapai kemarin, dan saat ini kontrak sedang disiapkan dan diperiksa oleh pihak perwakilan klub. 
 
Tiga pemain yang akan bergabung dengan klub-klub Saudi tersebut adalah Kalidou Koulibaly, Hakim Ziyech, dan Edouard Mendy.
 
Baca Juga: RB Leipzig Sepakati Pinjaman Pemain Fabio Carvalho dari Liverpool Hingga Akhir Musim Depan

Kalidou Koulibaly akan bergabung dengan Al Hilal, Hakim Ziyech akan bermain untuk Al Nassr, dan Edouard Mendy akan menjadi bagian dari Al Ahli. 
 
Untuk memastikan kesesuaian mereka dengan kondisi fisik yang dibutuhkan, ketiga pemain ini akan menjalani tes kesehatan dalam beberapa hari ke depan. 
 
Dokumen-dokumen yang diperlukan untuk transfer juga sedang disiapkan agar semuanya berjalan lancar.

Transfer pemain antara klub-klub sepak bola sering melibatkan banyak tahap dan proses hukum yang rumit. 
 
Dalam hal ini, Chelsea sedang melalui tahap akhir dalam memastikan keberhasilan transfer tiga pemain mereka ke klub-klub Saudi. 
 
Dengan menyelesaikan tahap penandatanganan kontrak dan tes kesehatan Edouard Mendy, Hakim Ziyech, dan Kalidou Koulibaly, diharapkan Chelsea FC bahwa kesepakatan ini akan segera disegel.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x