Drama Transfer Kylian Mbappe, PSG Tak Mau Rugi Sang Pemain Dijual Musim Panas Ini, Siapa yang Berminat?

- 24 Juli 2023, 07:30 WIB
Drama Transfer Kylian Mbappe, PSG Tak Mau Rugi Sang Pemain Dijual Musim Panas Ini, Siapa yang Berminat? /
Drama Transfer Kylian Mbappe, PSG Tak Mau Rugi Sang Pemain Dijual Musim Panas Ini, Siapa yang Berminat? / /Instagram @k.mbappe

Media Magelang - Drama antara Kylian Mbappe dan PSG kian tidak jelas. Setelah pernyataan sang pemain yang ingin hengkang ketika kontraknya habis, PSG yang tak mau rugi berniat akan menjualnya musim panas ini.

Klub berjuluk Les Parisiens ini bahkan sempat menawarkan kontrak selama 10 tahun dengan nilai kontrak €1 miliar seperti dikutip dari Defensa Central.

Jika Kylian Mbappe menerima tawaran itu, otomatis ia akan menjadi pemain dengan kontrak termahal di dunia melewati duo mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, Kylian Mbappe dikabarkan tetap ingin hengkang dari PSG musim depan ke Real Madrid. PSG yang tak mau kehilangan mega bintangnya secara cuma-cuma, kini sang pemain dimasukkan ke daftar jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga: Lionel Messi Mencetak Gol Sensasional untuk Inter Miami CF dalam Debutnya di Piala Liga dan Jadi Penentu

Di tengah ketidakpastian tentang masa depannya, pemain yang menyumbang 212 gol untuk PSG itu baru saja menjalani laga persahabatan melawan Le Havre, Jumat 21 Juli 2023.

Mbappe yang dimasukkan pada babak kedua berhasil mencetak gol kedua untuk PSG pada menit ke-90. Laga itu pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan raksasa Ligue 1 tersebut.

PSG sendiri akan melakukan tur pramusim ke Jepang dan Korea Selatan pada 25 Juli hingga 3 Agustus 2023.

Uniknya, dalam daftar 29 pemain yang dibawa PSG untuk tur pramusim, tidak ada nama Kylian Mbappe di sana.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x