Real Madrid Dekati David De Gea Kiper Manchester United untuk Gantikan Posisi Thibaut Courtois

- 11 Agustus 2023, 19:00 WIB
Real Madrid Dekati David De Gea Kiper Manchester United untuk Gantikan Posisi Thibaut Courtois /
Real Madrid Dekati David De Gea Kiper Manchester United untuk Gantikan Posisi Thibaut Courtois / /Instagram / d_degeaofficial/

Media Magelang - Klub Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan sedang gencar menjajaki kemungkinan memboyong David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Rumor ini dilansir dari The Sun pada Jumat, di mana Real Madrid diketahui tengah menjalin komunikasi dengan David De Gea untuk menggali potensi kepindahannya dalam bursa transfer musim panas ini.

Situasi ini muncul ketika Los Blancos berada dalam keadaan mencari pengganti untuk kiper utama mereka, Thibaut Courtois. 

Dilansir dari Media Magelang, Courtois harus mengalami cedera ACL pada lutut kirinya selama sesi latihan tim menjelang dimulainya kompetisi Liga Spanyol.

Baca Juga: Guglielmo Vicario Calon Kiper Baru Tottenham Hotspur Akan Segera Tiba di London dan Segera Resmikan Oleh Klub

Kondisi saat ini juga menunjukkan bahwa Real Madrid hanya memiliki dua kiper utama yang terdaftar dalam tim inti.

Di samping Courtois, Los Blancos masih mengandalkan Andriy Lunin sebagai penjaga gawang nomor dua.

David De Gea, yang saat ini tidak memiliki ikatan kontrak dengan Manchester United setelah kontraknya berakhir pada Juni lalu, menjadi opsi menarik sebagai pengganti di bawah mistar gawang untuk Los Blancos.

Kiper berusia 32 tahun ini baru-baru ini juga menolak tawaran dari Inter Milan yang berkeinginan untuk mengontraknya sebagai alternatif dari Andre Onana yang baru bergabung dengan Manchester United.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x