Bruno Fernandes Meminta Permintaan Maaf dari Wasit Usai Manchester United Gagal Dapatkan Penalti di Tottenham

- 22 Agustus 2023, 09:00 WIB
Bruno Fernandes Meminta Permintaan Maaf dari Wasit Usai Manchester United Gagal Dapatkan Penalti di Tottenham /
Bruno Fernandes Meminta Permintaan Maaf dari Wasit Usai Manchester United Gagal Dapatkan Penalti di Tottenham / /Antara /

Media Magelang - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes terlihat meminta permintaan maaf dari wasit setelah timnya tidak diberikan hadiah penalti dalam kekalahan 0-2 atas Tottenham.

Gol pembuka oleh Pape Sarr di babak kedua diikuti dengan gol bunuh diri oleh Lisandro Martinez menjadikan United mengalami kekalahan yang mengejutkan, tetapi sepertinya layak, pada Sabtu malam.

United mendapat peluang penalti di babak pertama ketika tembakan Alejandro Garnacho mengenai lengan bek Cristian Romero.

Insiden tersebut diulas melalui VAR tetapi wasit Michael Oliver memilih untuk melanjutkan permainan tanpa tindakan lebih lanjut.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Bayaran Termahal di Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Berada di Peringkat Pertama

Fernandes, yang gagal memanfaatkan peluang emas dari jarak dekat dalam pertandingan tersebut, mengacu pada insiden penalti pekan lalu di Old Trafford saat United mengalahkan Wolves, di mana Jon Moss, kepala wasit, meminta maaf kepada Gary O'Neil karena tidak memberikan penalti ketika Andre Onana menyenggol Sasa Kalajdzic.

"Kami ingin melihat apa yang akan terjadi minggu ini jika pertunjukan yang sama seperti minggu lalu terjadi lagi," kata Fernandes.

Di sisi lain, geliat awal musim Manchester United yang meragukan membuat beberapa pihak memberikan pandangan kritis terkait performa tim.

Gary Neville dan Gary Keane menyoroti kelengkapan lini tengah Manchester United yang perlu diperkuat untuk menghindari masalah lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x