Manchester United Gagal Dapatkan Benjamin Pavard, Dua Opsi Alternatif Siap Didatangkan Musim Panas Ini

- 23 Agustus 2023, 18:00 WIB
Manchester United Gagal Dapatkan Benjamin Pavard, Dua Opsi Alternatif Siap Didatangkan Musim Panas Ini /
Manchester United Gagal Dapatkan Benjamin Pavard, Dua Opsi Alternatif Siap Didatangkan Musim Panas Ini / /Reuters/Christof Stache/

Media Magelang - Manchester United (MU) tampaknya tidak akan larut dalam penyesalan usai gagal merekrut Benjamin Pavard.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Setan Merah sudah memiliki dua opsi alternatif yang siap didatangkan pada musim panas ini.

Benjamin Pavard telah menjadi perbincangan sejak awal Agustus 2023 lalu. Pemain asal Prancis itu dikait-kaitkan dengan Manchester Merah, di mana Erik Ten Hag kabarnya sangat tertarik pada bek ini dan ingin mengintegrasikannya ke dalam skuad tim.

Namun, dalam beberapa hari terakhir, MU tampaknya kalah dalam persaingan merekrut Pavard.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2023/2024 Pekan 10 Lengkap di Indosiar dan Vidio, Dibuka Persik Kediri vs PSIS Semarang

Berita beredar bahwa pemain bek kanan itu telah hampir menyelesaikan transfernya ke Inter Milan.

Fabrizio Romano mengungkap bahwa MU telah menyiapkan alternatif jika rencana merekrut Pavard tidak berhasil. Dua nama bek tengah masuk dalam daftar belanja klub.

Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United sedang memantau Jean Clair Todibo dan Marc Guehi sebagai calon bek tengah baru mereka.

Kedua pemain ini memiliki usia yang masih muda. Namun, performa mereka selama dua tahun terakhir di OGC Nice dan Crystal Palace terbilang mengesankan.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x