Jude Bellingham Samai Rekor CR7 Usai Cetak Gol Melawan Celta Vigo, Real Madrid Nyaman di Puncak

- 27 Agustus 2023, 09:00 WIB
Cetak 2 gol dan 1 assist, Jude Bellingham terpilih sebagai Man of The Match di laga Almeria vs Real Madrid.
Cetak 2 gol dan 1 assist, Jude Bellingham terpilih sebagai Man of The Match di laga Almeria vs Real Madrid. /dok. realmadrid.com/

Media Magelang - Jude Bellingham terus menunjukkan performa terbaiknya bersama Real Madrid pada musim ini setelah berhasil mencetak satu gol lagi saat melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan yang digelar di markas Celta Vigo di Abanca-Balaidos, Sabtu 26 Agustus 2023 dini hari WIB, gelandang Timnas Inggris itu tampil sebagai starter.

Bellingham ditempatkan sebagai gelandang serang dalam formasi 4-1-2-1-2 oleh Carlo Ancelloti, Manajer Real Madrid.

Bellingham tampil mengesankan dalam pertandingan tersebut. Berdasarkan statistik dari Whoscored, dia berhasil melepaskan satu tembakan yang mengenai sasaran, memiliki akurasi umpan hingga 90 persen, dan memenangkan tiga duel udara.

Baca Juga: Nama Akun Twitter, Instagram, TikTok Hiroki Kasahara, Wasit yang Memimpin Duel Vietnam vs Timnas Indonesia U23

Satu-satunya peluang yang dimanfaatkan oleh Bellingham terjadi pada menit ke-81. Ia berhasil menyundul umpan dari Joselu, dan bola meluncur dengan mulus ke dalam gawang Celta Vigo.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 atas Celta Vigo.

Gol tersebut membuat Jude Bellingham kini sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bersama Real Madrid di La Liga.

Jumlah gol ini juga membuat Bellingham menjadi top skor sementara Real Madrid di musim ini.

Halaman:

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x