Honor Magic 6 Pro, Penyuka Selfie Wajib Tahu, Ini Ponsel Selfie yang Lebih Baik dari iPhone 15 Pro Max

- 29 Februari 2024, 06:00 WIB
Honor Magic 6 Pro vs iPhone 15 Pro Max
Honor Magic 6 Pro vs iPhone 15 Pro Max // Phone Arena
 
Media Magelang - Penyuka selfie wajib tahu, jika Honor Magic 6 Pro ternyata ada ponsel untuk selfie yang jauh lebih baik daripada iPhone 15 Pro Max.
 
Honor Magic 6 Pro Ponsel untuk selfie yang diklaim lebih baik hasilnya daripada iPhone 15 Pro Max ini namanya memang masih asing di telinga, khususnya bagi masyarakat Indonesia.
 
Ponsel untuk selfie yang hasilnya jauh lebih baik bila dibandingkan dengan iPhone 15 Pro Max adalah Honor Magic 6 Pro.
 
Dilansir dari Phone Arena, Honor Magic 6 Pro yang baru saja diumumkan, mengemas baterai paranormal dan kamera ajaib.
 
 
Honor Magic 6 Pro kini menduduki posisi teratas dalam kategori tampilan, kekuatan baterai, dan kamera selfie. 
 
Ponsel pintar ini juga berhasil menempati posisi kedua dengan penilaian yang sangat tinggi untuk Audio-nya.
 
Kamera selfie dari flagship terbaru ponsel pintar ini mengantongi 151 poin, dua poin lebih banyak dari iPhone 15 Pro dan Pro Max.
 
Diketahui, iPhone 15 Pro Max mendapatkan 149 poin, dan iPhone 14 Pro Max memiliki 145 poin.
 
Kamera selfie 50MP, f/2.0 pada Honor Magic 6 Pro merupakan peningkatan yang nyata dari pendahulunya, yakni Honor Magic 5 Pro yang hadir dengan sensor gambar 12MP, dan lensa bukaan f/2.4.
 
"Dalam pengujian kami, Honor Magic6 Pro memberikan kinerja paling baik hingga saat ini, mencapai hasil yang sangat baik di semua sub-atribut. Bahkan lebih baik daripada No. 1 sebelumnya, Apple iPhone 15 Pro Max, di sebagian besar area pengujian, kecuali eksposur dan warna pada foto dan video. Saat membandingkan dua perangkat terdepan, kita bisa melihat bahwa iPhone secara umum memberikan kontras yang lebih baik dan warna yang lebih cerah. Namun, gambar iPhone juga memiliki noise yang cukup banyak. Honor Magic6 Pro, di sisi lain, bekerja dengan sangat baik untuk noise, memberikan pertukaran yang mengesankan antara pelestarian tekstur dan pengurangan noise," kata DxOMark usai menguji kamera selfie Honor Magic 6 Pro.
 
Honor Magic 6 Pro mencetak 157 poin dalam kategori tampilan, sehingga mengalahkan Samsung Galaxy S24 Ultra dengan 155 poin, dan Google Pixel 8 Pro dengan 154 poin.
 
DxOMark menyoroti panel sentuh yang akurat, reaktif, dan halus dari ponsel Honor Mahic 6 Pro, sekaligus memuji bahwa ponsel pintar itu memiliki manajemen gerakan terbaik di kelasnya.
 
Selanjutnya, dari sisi baterai, DxOMark menyoroti "otonomi dalam ruangan yang luar biasa" dari baterai, serta daya tahan baterai yang luar biasa saat layar menyala meski ponsel tidak sedang digunakan.
 
Uniknya, Honor Magic 6 Pro ini masih mampu bertahan hidup selama lima hari dalam suhu di bawah nol derajat Celcius, dan baterainya pun masih bertahan dengan normal. 
 
Kekuatan Honor Magic 6 Pro yang memiliki daya tahan luar biasa ini berkat baterai silikon-karbon generasi kedua yang membekalinya.
 
Dengan demikian, penyuka selfie wajib tahu, bahwa Honor Magic 6 Pro merupakan ponsel selfie yang mampu memberikan hasil lebih baik daripada iPhone 15 Pro Max.***

Editor: Heru Fajar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x