Ini Nama-nama Tokoh di Jateng yang Awali Suntik Vaksin Covid-19 Bersama Ganjar Pranowo

- 14 Januari 2021, 07:53 WIB
Ganjar Pranowo divaksin /Tangkap Layar Youtube/Pemerintah Provinsi Jawa Tengah/

Media Magelang - Setelah Presiden RI Joko Widodo, melakukan vaksinasi Covid-19 pada Rabu, 13 Januari 2021 selanjutnya akan dilakukan secara masal akan dilakukan secara massal di semua daerah mulai tanggal 14 Januari 2021 salah satunya Jateng.

Di Jateng, Gubernur Ganjar Pranowo akan vaksinasi awal akan bersama jajaran Forkopimda dan petugas kesehatan di tiga wilayah (Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Surakarta).

Selain Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan wakilnya Taj Yasin Maimoen, tokoh agama Islam dan Katholik juga ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 hari ini.

Baca Juga: Susul Jokowi, Hari ini Ganjar Pranowo Akan Disuntik Vaksin Covid-19: Kami sudah siap semuanya

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah Yulianto Prabowo, saat menggelar konferensi pers daring, pada Rabu 13 Januari 2021 malam tadi.

Menurutnya, tokoh di Jateng yang akan menjadi penerima suntik vaksin di antaranya adalah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Adapun, acara vaksinasi perdana akan dikonsentrasikan di RSUD Tugurejo, Kota Semarang, pukul 07.30.

"Untuk tingkat provinsi di antaranya adalah Gubernur (Ganjar Pranowo), Wagub (Taj Yasin Maimoen), Pangdam IV Diponegoro (Mayjen Bakti Agus Fadjari), Kapolda (Irjen Pol Ahmad Luthfi), Kepala Dinas Kesehatan Jawa Tengah (Yulianto Prabowo)," kata Yulianto Prabowo.

Baca Juga: Ganjar Pranowo: BST Harus Cepat Dibagikan Meski Ada PPKM Jawa-Bali, Itu Hak Masyarakat

"Selain itu, Direktur RSUD Tugurejo (Haryadi Ibnu Junaedi), Ikatan Dokter Indonesia (Muhammad Heru Muryawan), Pimpinan wilayah PPNI (Edy Wuryanto), tokoh agama islam (KH. Akhyani) dan dari tokoh agama katholik (Romo FX Sugiyono PR). Selain itu ada wakil pimpinan DPRD Jawa Tengah (Sukirman)," ujar Yuli.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Humas Pemprov Jateng


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X