Tarif Tol Bandung - Jakarta Terbaru Lengkap

- 7 April 2023, 23:25 WIB
Ilustrasi Jalan Tol. Kabupaten Kebumen Terdampak Tol Jogja-Cilacap? Ini 6 Dokumen Penting yang Harus Disiapkan Oleh Pemilik Lahan/Tangkapan Layar/Freepik.com @Nonnie192
Ilustrasi Jalan Tol. Kabupaten Kebumen Terdampak Tol Jogja-Cilacap? Ini 6 Dokumen Penting yang Harus Disiapkan Oleh Pemilik Lahan/Tangkapan Layar/Freepik.com @Nonnie192 /

MEDIA MAGELANG - Berikut ini adalah penjelasan mengenai tarif tol Bandung menuju Jakarta, yang bisa digunakan untuk alternatif jalan pada mudik lebaran nanti.

Penjelasan tarif tol ini meliputi tarif untuk kendaraan dengan berbagai golongan, serta beberapa tarif dari pintu-pintu tol yang ada di ruas tol Bandung - Jakarta. Simak selengkapnya.

Musim mudik lebaran sebentar lagi akan tiba, masyarakat yang merantau di kota-kota akan berbondong-bondong pulang ke kampung halaman.

Walaupun mudik lebaran sendiri adalah aktivitas yang melelahkan dan kadangkala juga menyebabkan kepadatan lalu lintas, nyatanya mudik adalah tradisi yang dilakukan ketika lebaran tiba.

Baca Juga: Tarif Tol Surabaya-Madiun Terbaru Lengkap

Nah, apabila kamu berencana untuk pergi dari daerah Jawa Barat dan sekitarnya menuju Jakarta, maka kamu bisa menggunakan alternatif jalan tol Cipularang dan Purbaleunyi.

Jalan Tol Cipularang (Cikampek – Purwakarta – Padalarang) dan Purbaleunyi (Purwakarta – Bandung – Cileunyi) adalah jalan Tol yang menghubungkan antara Bandung dan Jakarta

Tol Bandung - Jakarta memang menjadi favorit masyarakat yang ingin berpergian dari daerah Jakarta menuju Bandung, ataupun sebaliknya, dengan kendaraan roda 4.

Tol Bandung - Jakarta tersebut membentang sejauh kurang lebih 166 kilometer dan menjadi salah satu tol yang paling sibuk di Indonesia.

Baca Juga: Tarif Tol Jakarta-Bandung Terbaru Lengkap

Halaman:

Editor: Rizky B


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah