Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Granada vs Real Betis dan Eibar vs Real Madrid di Pekan 14

- 20 Desember 2020, 06:50 WIB
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, 12 hingga 15 Desember.
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-13, 12 hingga 15 Desember. /Pixabay

Media Magelang - Jadwal Liga Spanyol malam ini menghadirkan sejumlah laga menarik, antara lain duel Granada yang tengah berjuang ke zona Eropa akan hadapi Alaves, sementara Real Madrid bertandang ke markas Eibar.

Real Madrid yang di pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Atletico Madrid sang pemimpin klasemen Liga Spanyol, diprediksi menang saat menghadapi Eibar di pekan 14 Liga Spanyol. Andai mampu meraih poin penuh Los Blancos akan memiliki poin sama dengan rival sekotanya.

Menghadapi Eibar yang kini berada di posisi 13 di atas kertas bisa jadi kemenangan mudah bagi Real Madrid. Namun, Sergio Ramos dan kolega kerap tampil di bawah standar saat melawan tim yang di atas kertas bisa dikalahkan.

Baca Juga: Jadwal Aacara Trans TV 20 Desember 2020: Kung Fu Cult Master, Ghostbuster, dan Hunters Prayer

Di sisi lain Eibar pernah mengalahkan Barcelona di Liga Spanyol sehingga Real Madrid tetap harus waspada. Tidak hanya itu, mereka juga belum terkalahkan di 5 laga meski hanya mampu menang sekali saja dalam periode tersebut.

Namun, dalam laga ini pelatih Zinedine Zidane dapat memainkan komposisis terbaiknya, sehingga diprediksi menang. Sementara itu, tim tuan rumah harus kehilanagan 7 pemain andalannya yang mengalami cedera.

Hal itu pun membuat Eibar jelas tidak diunggulkan mengingat komposisi mereka yang tidak ideal. Ditambah produktivitas gol mereka yang mini membuat tuan rumah akan sulit untuk menang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Minggu, 20 Desember 2020: Fanny Ghassani Jadi Juri di The Sultan

Namun, bukan berarti Real Madrid tanpa celah. Mereka kerap tampil di bawah performa dan terlalu bergantung pada Kareem Benzema untuk mencetak gol dan Sergio Ramos di sektor pertahanan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah