Jadwal Liga Italia Malam Ini: Inter vs Spezia dan Sassuolo vs AC Milan di Giornata 13

- 20 Desember 2020, 07:00 WIB
Romelu Lukaku sebagai algojo Inter, sukses mengamankan kemenangan tipis 1-0 Inter Milan atas Napoli pada pertandingan putaran ke-12 Liga Italia, Kamis dini hari tadi.
Romelu Lukaku sebagai algojo Inter, sukses mengamankan kemenangan tipis 1-0 Inter Milan atas Napoli pada pertandingan putaran ke-12 Liga Italia, Kamis dini hari tadi. /instagram.com/@inter/

 

Media Magelang - Dua klub asal Milan, Inter dan AC Milan akan bermain di waktu yang sama dalam lanjutan giornata 13 menghadapi Spezia dan Sassuolo Liga Italia pada Minggu 20 Desember 2020.

Inter Milan yang bermain di Stadio Giusseppe Meazza akan menghadapi tim promosi Spezia. Sementara rival sekotanya, AC Milan bertandang melawan Sassuolo dan siap tampil habis-habisan di Liga Italia.

Pasalnya, tim yang dibesut oleh Antonio Conte itu tersingkir di Liga Champions. Tidak hanya itu mereka juga menjadi juru kunci grup dengan poin 3 dari 6 laga. Hal itu pun buat Nerazzurri juga gagal lolos ke Liga Eropa sehingga kini konsentrasi kejar AC Milan di klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Kunjungi eform.bri.co.id Untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta BPUM Banpres Dengan KTP

Sisi positifnya, Romelu Lukaku dan kolega dapat konsentrasi untuk bermain di Liga Italia, sehingga secara fisik lebih baik di banding tim lain yang bermain di Eropa.

Menghadapi Spezia yang merupakan klub promosi, Inter Milan targetkan meraih 3 poin. Posisi mereka di klasemen saat ini berada di peringkat 2 dengan 27 tertinggal 1 poin saja dari rivalnya, AC Milan.

AC Milan sendiri bakal bermain melawan Sassulo pada Minggu, 20 Desember 2020. Kemenangan mereka butuhkan demi memertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Kunjungi eform.bri.co.id Untuk Cek Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta BPUM Banpres Dengan KTP

Jika AC Milan kalah dan Inter Milan menang, maka tim Antonio Conte akan ambil alih posisi teratas klasemen Liga Italia. Ditambah Juventus mampu menang 0-4 melawan Parma di laga sebelumnya membuat posisi mereka terancam.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x