MotoGP 2021, Marc Marquez Muncul di Sesi Foto Repsol Honda, Fans Langsung Heboh

- 11 Februari 2021, 12:45 WIB
Marc Marquez Ikut dalam Sesi Foto Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2021
Marc Marquez Ikut dalam Sesi Foto Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2021 /motogp.com

Media Magelang – Meski masih belum bisa balapan, pesona Marc Marquez selalu mengundang perhatian, termasuk waktu muncul di sesi foto tim Repsol Honda untuk presentasi MotoGP 2021.

Presentasi tim Repsol Honda untuk MotoGP 2021 memang baru berlangsung 22 Februari mendatang, namun sesi foto untuk persiapan sudah mulai dilakukan, dan Marc Marquez termasuk yang menjalani sesi foto itu.

Marc Marquez memang hanya muncul dengan kemeja sponsor Repsol Honda, namun tetap saja fans berat pembalap Spanyol itu langsung heboh dengan kemunculannya dan berharap The Baby Alien tampil di MotoGP 2021.

Baca Juga: MotoGP 2021: Ducati Andalkan Dua Pembalap Muda di Tim Utama untuk Pertama Kalinya

“Senang bertemu lagi dengan anda,” kata Marquez dalam sesi foto tersebut, sambil memamerkan senyumannya dalam ‘kamuflase’ warna putih untuk kepentingan sesi foto tersebut.

Akun Twitter milik Repsol Honda langsung dibanjiri komentar warganet, dengan pro kontra livery atau corak grafis tim yang diperkirakan tidak akan berubah dalam 16 tahun terakhir.

Warna oranye, merah, dan putih memang selalu menghiasi fairing tim Repsol Honda, dan tidak pernah berubah selama beberapa tahun terakhir sehingga mengundang komentar, bahwa tidak akan ada perubahan dari corak warna yang lalu.

Baca Juga: Honda Siapkan Senjata Untuk MotoGP 2021

Foto-foto pra presentasi itu dimunculkan tim Repsol Honda, bertepatan dengan sesi presentasi tim Ducati yang berlangung 9 Februari 2021 waktu setempat.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: CORSEDIMOTO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x