Jadwal dan Live Streaming Atletico Madrid vs Levante di Liga Spanyol 20 Februari 2021

- 20 Februari 2021, 16:45 WIB
Atletico Madrid tidak ingin kehilangan poin ketika melawan Levante.
Atletico Madrid tidak ingin kehilangan poin ketika melawan Levante. /twitter.com/atletienglish

Media Magelang - Pertandingan Atletico Madrid vs Levante dalam lanjutan Liga Spanyol dijadwalkan berlangsung Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 22.15 WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi ujian bagi Atletico Madrid yang di pertemun pertama Liga Spanyol musim ini gagal meraih kemenangan.

Menariknya, pertemuan tersebut belum berlangsung lama, yakni pada 18 Februari 2021 yang merupakan laga tunda pekan kedua musim ini antara Atletico Madrid melawan Levante di Liga Spanyol.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Real Valladoid vs Real Madrid di TV Online Gratis

Setelah hasil imbang tersebut, Atletico Madrid akan berusaha untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri, karena pekan depan mereka bakal bermain di Liga Champions dan selanjutnya menghadapi tim kuat Barcelona.

Oleh karena itu, anak asuh Diego Simeone tidak boleh kehilangan poin apalagi sampai kalah jika tidak ingin posisi mereka terancam.

Di Liga Spanyol musim ini, Atletico Madrid tampil cukup impresif karena baru satu kali kalah melawan Real Madrid, meraih 17 kemenangan dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Everton di Liga Inggris: Duel Sengit di Derby Merseyside?

Di sisi lain, Levante yang akan menjadi calon lawan mereka berada di peringkat 11 dengan 28 poin. Meskipun begitu, Granotes tidak boleh diremehkan karena mampu menahan mereka di pertemuan pertama.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah