Jadwal dan Live Streaming Real Valladoid vs Real Madrid di TV Online Gratis

- 20 Februari 2021, 15:44 WIB
Pemain Real Madrid saat merayakan gol ke gawang Valencia, foto :
Pemain Real Madrid saat merayakan gol ke gawang Valencia, foto : /twitter Real Madrid F.C. Media Kupang/

Media Magelang - Pertandingan Real Valladoid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung pada Minggu, 21 Februari 2021 pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Municipal Jose Zorilla, Real Madrid mengincar kemenangan keempatnya secara beruntun di Liga Spanyol saat menghadapi tuan rumah Valladoid.

Real Madrid pun memiliki modal cukup bagus jelang menghadapai Valladoid, karena mencatat dua clean sheet di laga terakhir, tanpa Sergio Ramos, yang menunjukkan mereka sudah tidak terlalu bergantung pada sang kapten.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Everton di Liga Inggris: Duel Sengit di Derby Merseyside?

Meskipun begitu, pelatih Zinedine Zidane, harus menyiapkan strategi sebaik mungkin, karena mereka kehilangan sejumlah pemain andalan di lini belakang, selain Sergio Ramos, ada Eder Militao, Daniel Carvajal, Andre Odriozola, dan Marcelo.

Kondisi itu pun jelas bukan satu hal yang menguntungkan bagi Los Blancos, karena mereka juga harus bermain di Liga Champions tengah pekan ini menghadapi Atalanta di Bergamo.

Dalam pertandingan kali ini Zinedine Zidane, kemungkinan besar memainkan Raphael Varane, dan Nacho Fernandez, sebagai dua bek tengah.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Sampdoria di Liga Italia TV Online Gratis 20 Februari 2021

Di sisi lain, tuan rumah sebetulnya juga mengalami kondisi tidak jauh berbeda. Padatnya jadwal kompetisi membuat Valladoid kehilangan sejumlah pemain andalannya.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah