Liverpool Beli Ben Davies, Jurgen Klopp Mengira Bek Tottenham, Ternyata dari Preston North End

- 1 Februari 2021, 12:30 WIB
Ben Davies (tanpa penutup kepala) saat menjalani latihan bersama Preston North End. Ben Davies akan segera merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini.
Ben Davies (tanpa penutup kepala) saat menjalani latihan bersama Preston North End. Ben Davies akan segera merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini. /Instagram.com/@pnefcofficial/

MediaMagelang – Liverpool coba menambal krisis bek tengahnya dengan membeli Ben Davies, dari Preston North End seharga 2 juta Pounsterling atau setara Rp38 Milyar.

Pembelian Ben Davies, merupakan cara Liverpool untuk menambal krisi bek tengah yang mereka hadapi dengan merekrut bek dengan harga terjangkau jelang penutupan bursa transfer Januari 2021.

Ben Davies, akan berusaha mengisi posisi bek tengah Liverpool yang ditinggalkan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip, serta Fabinho yang digeser ke belakang juga menagalami cedera.

Baca Juga: Joel Matip Cedera Lagi, Legenda Liverpool Ini Sebut The Reds Memang Apes, Sarankan Beli Pemain

Dalam pertandingan melawan West Ham, Jurgen Klopp, sampai menarik Jordan Henderson menjadi bek tengah pada Minggu, 31 Januari 2021 akibat krisis yang mereka alami.

"Saya katakan sepanjang waktu, dalam situasi kami, itu masuk akal. Nathaniel Phillips bermain sangat bagus dan Hendo juga," ujar Jurgen Klopp, dikutip Media Magelang dari Sky Sports.

"Mata kami selalu terbuka dan kami mencoba untuk memperbaiki situasi kami," ucap Jurgen Klopp ketika ditanya mengenai perekrutan Ben Davies.

Baca Juga: Liverpool Alami Krisis, Jurgen Klopp Puji Penampilan Pemain Muda The Reds

Jurgen Klopp Mengira Liverpool Datangkan Ben Davies Milik Tottenham

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah