Joel Matip Cedera Lagi, Legenda Liverpool Ini Sebut The Reds Memang Apes, Sarankan Beli Pemain

- 28 Desember 2020, 15:25 WIB
Joel Matip, bek tengah Liverpool.
Joel Matip, bek tengah Liverpool. /Instagram.com/@liverpoolfc

Media Magelang - Legenda Liverpool Jamie Carragher angkat bicara mengenai situasi terkini yang dihadapi timnya, terutama lini belakang setelah Joel Matip kembali alami cedera.

Akibat cederanya Joel Matip tersebut, Liverpool praktis hanya memiliki Nathaniel Philips, Rhys Williams, dan Sep van den Berg, sebagai bek murni, ditambah Fabinho yang bisa digeser ke belakang.

Hal ini pun membuat Jurgen Klopp harus memutar otak karena timnya dihadapkan jadwal padat di Liga Inggris. Tanpa Joel Matip, sebagai senior berarti Liverpool harus mengandalkan pemain-pemain muda.

Baca Juga: FBI Berhasil Temukan Identitas Dalang Pengeboman Hari Natal Nashville, Siapakah Dia?

Sebelumnya, Virgil van Dijk, dan Joe Gomez, yang musim lalu tampil reguler mengalami cedera. Joel Matip, yang baru saja pulih dari cedera pun baru pulih tetapi kembali ke ruang perawatan setelah tampil beberapa kali.

"Kami belum tahu seberapa serius cedera yang dialami Joel Matip, tetapi itu jelas cukup serius karena tim medis meminta saya untuk menggantinya," kata Jurgen Klopp usai laga.

Menanggapi hal itu, Jamie Carragher, mantan bek Liverpool yang kini jadi pundit di Sky Sports, sebut timnya tidak beruntung saat ini, dan anjurkan manajemen bek tengah berkualitas.

Baca Juga: PREDIKSI Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: Rotasi Lampard untuk Menangkan The Blues

Pasalnya Liverpool akan dihadapkan pada jadwal padat dalam upaya untuk memertahankan gelar juara musim lalu. Selain itu, The Reds juga masih bermain di Liga Champions dan Piala FA yang segera dimulai.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x