PREDIKSI Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa: Rotasi Lampard untuk Menangkan The Blues

- 28 Desember 2020, 14:30 WIB
Chelsea mengalahkan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 14 pada Selasa 22 Desember 2020 dini hari WIB tadi.
Chelsea mengalahkan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 14 pada Selasa 22 Desember 2020 dini hari WIB tadi. /Chelsea FC

Media Magelang - Chelsea vs Aston Villa akan bertanding di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pekan 16 pada Selasa, 29 Desember 2020. The Blues yang kalah di laga terakhir prediksi bangkit.

Dalam pertandingan Chelsea vs Aston Villa pelatif The Blues Frank Lampard isyaratkan melakukan rotasi pemain. Dia pun prediksi Callum Hudson-Odoi bisa bermain bagus melawan The Villans sehingga bakal diturunkan di Liga Inggris.

Di sisi lain, Dean Smith tidak akan melakukan banyak perubahan dalam prediksi Chelsea vs Aston Villa. Hasil positif yang diraih Jack Grealish dan kolega, serta minimnya pilihan pemain membuat The Villans kemungkinan tak banyak lakukan perubahan.

Baca Juga: Waspada Tsunami, Ganjar Pranowo Minta Pemda Jateng Petakan Daerah Potensi dan Siapkan Destana

Dalam konferensi pers jelang laga, Dean Smith menyebut bakal melihat kondisi terkini timnya. Dia pun menuturkan tidak ragu melakukan perubahan jika diperlukan.

"Saya pikir kami memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus. Itu terbukti saat melawan Burnley, tetapi sekarang kami akan kehilangan Tyron Mings (akumulasi kartu merah)," kata Dean Smith.

Sementara itu, pelatih Frank Lampard yang masih melihat inkonsistensi dalam timnya akan berusaha memberi kesempatan sejumlah pemain. Hal itu juga perlu dilakukan oleh Chelsea karena mereka akan menghadapi jadwal padat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 28 Desember 2020: Makam Palsu Nindy Dibongkar Al, Reyna Jalani Tes DNA!

"Saya pasti melakukan rotasi. Tidak mungkin memaksa pemain terus bermain dalam kondisi jadwal seperti saat ini," ujar Frank Lampard dilansir Media Magelang dari situs web resmi Chelsea.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x