MotoGP 2021: Lima Pembalap Harus Buktikan Diri, Maverick Vinales Paling Krusial

- 1 Februari 2021, 08:50 WIB
Maverick Vinales Dalam Tekanan di MotoGP 2021
Maverick Vinales Dalam Tekanan di MotoGP 2021 /Instagram/@motogp

Media Magelang - MotoGP 2021 akan dimulai pada akhir Maret mendatang, namun ada lima pembalap yang harus bisa membuktikan diri di musim kompetisi tahun ini, salah satunya Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha.

Selain Maverick Vinales, ada empat pembalap lain yang memiliki target untuk bisa menunjukkan bahwa mereka mampu tampil kompetitif di MotoGP 2021.

Maverick Vinales, sendiri menjadi pembalap yang paling dituntut mampu membuktikan diri bersama tim Monster Energy Yamaha di MotoGP 2021 dan tampil lebih baik dibanding musim lalu.

Baca Juga: MotoGP Batal Gelar Pramusim di Malaysia, Perpanjang Persiapan di Losail Qatar

Apalagi dia menyandang status sebagai pembalap pabrikan, dan menjadi pembalap nomor satu di tim Yamaha Factory Racing untuk MotoGP 2021.

Pembalap yang Harus Buktikan Diri di MotoGP 2021

Termasuk Maverick Vinales, berikut ini lima pembalap yang harus tampil mumpuni demi membuktikan diri layak untuk tampil di MotoGP 2021.

1. Maverick Vinales

Musim 2020 adalah musim kompetisi terburuk yang pernah diikuti Vinales, setelah berkali-kali gagal finis. Dia bahkan sempat mengalami masalah dengan rem di Grand Prix Styria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah