Manchester City vs Aston Villa: Pep Guardiola Puji Ruben Dias

- 20 Januari 2021, 15:11 WIB
Pep Guardiola,pelatih Man City.
Pep Guardiola,pelatih Man City. /mancity.com

Media Magelang - Pep Guardiola memuji penampilan Ruben Dias bersama timnya saat Manchester City vs Aston Villa akan bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Kamis 21 Januari 2021.

Sejak didatangkan dari Benfica di awal musim, Ruben Dias telah mencatat 22 penampilan dan membantu timnya mencatat 14 clean sheet. Dalam pertandingan Manchester City vs Aston Villa nanti, dia baka berusaha membuat clean sheet ke-15nya.

Berkat penampilan impresif yang ditunjukkan, pelatih Manchester City pun memberi pujian kepada Ruben Dias, dalam konferensi pers jelang laga melawan Aston Villa di Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin: Head To Head, Live Streaming

“Dampak kehadiran Ruben Dias di lini belakang kami sangat besar,” kata Pep Guardiola pada konferensi pers jelang pertandingannya melawan Aston Villa.

“Tidak hanya saat bermain dengan John Stones, tetapi juga bagus saat berduet dengan Aymeric Laporte, Eric Garcia atau Nathan Ake," tambah eks pelatih Barcelona tersebut.

Pelatih asal Spanyol itu menyebut Ruben Dias sebagai pemain yang berkualitas dan memahami keputusan yang harus dia ambil di atas lapangan dengan cepat.

Baca Juga: Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen: Skor Head to Head Bundesliga

“Dia selalu berkonsentrasi, melakukan apa yang harus dia lakukan dan membantu rekan-rekannya," ujar Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: mancity.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x