Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen: Skor Head to Head Bundesliga

- 20 Januari 2021, 10:59 WIB
Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick memuji penampilan Borussia Dortmund di laga Derbi Der Klassiker pada Minggu, 8 November 2020 dini hari WIB.  Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Signal Iduna Park itu, Munchen menang atas Dortmund dengan skor 2-3.
Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick memuji penampilan Borussia Dortmund di laga Derbi Der Klassiker pada Minggu, 8 November 2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Signal Iduna Park itu, Munchen menang atas Dortmund dengan skor 2-3. /instagram.com/fcbayern/

Media Magelang - Pertandingan Augsburg vs Bayern Munchen akan berlangsung pada Kamis, 21 Januari 2021 pukul 02.30 WIB dalam lanjutan Bundesliga.

Pertandingan yang memertemukan Augsburg vs Bayern Munchen ini akan jadi kesempatan bagi Die Roten untuk memerlebar selisih poin dengan rival terdekatnya di Bundesliga.

Saat ini Bayern Munchen memiliki poin 36 dari 16 pertandingan, unggul 4 poin dari Bayer Leverkusen dan RB Leipzig. Mereka pun diprediksi mampu menang melawan Augsburg.

Baca Juga: Prediksi Udinese vs Atalanta: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Di sisi lain, Augsburg berada di peringkat 12 klasemen Bundesliga dengan poin 19 dari 16 pertandingan.

Kondisi Tim Terikini Jelang Augsburg vs Bayern Munchen

Setelah menjalani awal musim yang sangat baik, Augsburg mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, salah satunya kalah 2-0 dari Werder Bremen.

Anak asuh Heiko Herrlich gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran sepanjang 90 menit, yang akan menjadi perhatian besar bagi pelatih berusia 49 tahun itu.

Baca Juga: Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Chelsea di Mola TV

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x