Prediksi Udinese vs Atalanta: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

- 20 Januari 2021, 10:15 WIB
Atalanta dirundung masalah saat menjamu AS Roma
Atalanta dirundung masalah saat menjamu AS Roma /asroma.com

Media Magelang - Udinese vs Atalanta akan menjalani laga tunda pekan 10 Serie A Liga Italia pada Rabu, 20 Januari 2021 pukul 21.00 WIB di mana La Dea diunggulkan untuk menang.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Dacia Arena antara Udinese vs Atalanta kedua tim memiliki hasil berbeda dalam beberapa laga terakhir.

Tuan rumah Udinese belum pernah menang dalam 7 laga termutakhir, sementara Atalanta belum pernah kalah dalam 11 pertandingan di semua kompetisi dengan 7 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Manchester United Liga Inggris 21 Januari 2020

Laga Udinese vs Atalanta sebelumnya direncanakan berlangsung pada Desember 2020, tetapi ditunda akibat lapangan yang tergenang air karena hujan lebat.

Tren Kedua Tim Jelang Udinese vs Atalanta

Atalanta telah menunjukkan permainan yang bagus dalam beberapa pertandingan, meski di laga terakhir gagal menang setelah ditahan Genoa 0-0 di kandang sendiri.

Luis Muriel dan kolega gagal menembus rapatnya pertahanan Genoa yang tampil sangat disiplin. Bahkan di laga tersebut La Dea nyaris tidak berkutik karena melepaskan 2 tendangan tepat sasaran sepanjang laga.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris 21 Januari 2021

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x