Prediksi Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris 21 Januari 2021

- 19 Januari 2021, 16:01 WIB
Pemain Manchester City, John Stones
Pemain Manchester City, John Stones /twitter.com/mancity

Media Magelang - Manchester City vs Aston Villa akan menjalani laga tunda pekan pertama Liga Inggris pada Kamis, 21 Januari 2021 pukul 01.00 WIB di Stadion Etihad di mana tuan rumah diprediksi meraih kemenangan.

The Citizens memiliki motivasi lebih untuk memenangi pertandingan Manchester City vs Aston Villa karena dapat membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, anak asuh Pep Guardiola berada di posisi runner up Liga Inggris jelang pertandingan tunda pekan pertama antara Manchester City vs Aston Villa.

Baca Juga: Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund di Bundesliga

The Citizens yang mengawali musim ini kurang terlalu bagus, sudah kembali bermain konsisten. Kendati lini depan mereka tidak terlalu tajam, tetapi pertahanan yang kuat membuat Ruben Dias dan kolega sukses mencatat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Manchester City pun telah menunjukkan permaianan yang konsisten dalam beberapa pekan terakhir, terutama saat bermain di Liga Inggris.

Setelah Liverpool dan Manchester United hanya bermain imbang pekan lalu, The Citizens berpeluang untuk berada di posisi teratas pada tengah pekan ini andai menang melawan Aston Villa.

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Chelsea: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Tim Tamu Sedang Menurun Jelang Manchester City vs Aston Villa

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportkeeda Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x