Prediksi Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund di Bundesliga

- 19 Januari 2021, 14:43 WIB
Pemain Bayern Leverkusen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Slavia Paha, Jumat (11/12).
Pemain Bayern Leverkusen melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Slavia Paha, Jumat (11/12). /Twitter Bayern leverkusen

Media Magelang - Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund akan bertanding di BayArena pada Rabu 20 Januari 2021 dalam lanjutan Bundesliga 2020/2021.

Kedua tim yang sama-sama memiliki 29 poin dan berada di peringkat 3 dan 4 klasemen Bundesliga, membuat pertandingan Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund diprediksi berlangsung seru.

Dengan Bayern Munich berhasil memerlebar jarak menjadi tujuh poin di depan Bayer Leverkusen dan Borussia Dortmund, kedua tim tidak ingin kalah supaya bisa menjaga peluang jadi juara Bundesliga.

Baca Juga: Dilibas Stuttgart 1-5 Di Kandang Sendiri Borussia Dortmund Pecat Pelatihnya, Lucien Favre!

Kondisi Tim Jelang Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

Bayer Leverkusen sedang mengalami periode sulit setel mencatat 12 laga tanpa kekalahan di awal kompetisi, kini mereka tidak pernah menang dalam 4 laga terakhir dengan rincian tiga kali kalah dan sekali seri.

Sejak kalah dari Bayern Munchen ketika memasuki musim dingin, anak asuh Peter Bosz tidak pernah menang lagi. Padahal, mereka sempat jadi kandidat kuat untuk juara Bundesliga.

Hanya meraih 1 poin dari 3 laga merupakan hasil yang sangat buruk bagi Lucas Alario dan kolega. Hal itu pun menciptakan tekanan di kubu Peter Bosz untuk kembali membawa timnya ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Pasca Hasil Piala Liga Arsenal vs Man City 1-4 Guardiola Sarankan The Gunners Pertahankan Arteta

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportkeeda Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x