Prediksi Leicester City vs Chelsea: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 19 Januari 2021, 12:07 WIB
Pemain Leicester City, Harvey Barnes mencetak gol ke gawang Southampton, Minggu (17/1/2021) dini hari.
Pemain Leicester City, Harvey Barnes mencetak gol ke gawang Southampton, Minggu (17/1/2021) dini hari. /Flashscore

Media Magelang - Leicester City vs Chelsea akan bertanding di Stadion King Power dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu, 20 Januari 2021, di mana tuan rumah diprediksi mampu mengalahkan The Blues.

Namun, berdasarkan rekor head to head Leicester City vs Chelsea kedua tim saling mengalahkan di mana anak asuh Frank Lampard berhasil memenangi duel terakhir kedua tim.

Leicester City sendiri berpeluang memimpin klasemen Liga Inggris, andai mampu menang di laga ini. Pasalnya, mereka saat ini memiliki 35 poin dan berjarak 2 poin saja dari Manchester United di puncak klasemen.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

Kedua tim meraih kemenangan di laga terakhir, dan sama-sama meraih clean sheet. Leicester City berhasil mengalahkan Southampton 2-0, sementara Chelsea mengalahkan Fulham 0-1.

Penampilan Chelsea melawan Fulham tidak terlalu bagus. Pasalnya, menghadapi tim yang terancam degradasi dan bermain 10 orang, The Blues baru bisa mencetak gol di menit 78.

Kendati demikia, tambahan 3 poin tersebut telah membawa Chelsea hanya berjarak 4 poin saja dari zona Liga Champions. Hal itu pun membuat peluang mereka tetap terbuka lebar.

Baca Juga: Pasca Hasil Piala Liga Arsenal vs Man City 1-4 Guardiola Sarankan The Gunners Pertahankan Arteta

Kondisi Pemain Jelang Leicester City vs Chelsea

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x