Live Streaming Mola TV Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini

- 18 Januari 2021, 16:33 WIB
Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos menjadi incaran Real Betis pada jendela transfer Januari ini.
Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos menjadi incaran Real Betis pada jendela transfer Januari ini. /Instagram.com/@sokratispapa.official

Media Magelang - Pertandingan Arsenal vs Newcastle United dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV sebagai platform resmi pemegang hak siar Liga Inggris 2020/2021.

Pertandingan Arsenal vs Newcastle United dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 19 Januari 2020 yang dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Untuk mengakses Mola TV penggemar Liga Inggris dapat berlangganan dengan biaya yang telah ditetapkan oleh penyedia layanan live streaming untuk menyaksikan pertandingan Arsenal vs Newcastle United.

Baca Juga: Prediksi Cagliari vs AC Milan: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates ini, Arsenal lebih diunggulkan dibanding tamunya. Pasalnya, mereka selalu menang dalam 8 pertandingan melawan Newcastle di kandang.

Rekor Bagus Tuan Rumah Jelang Arsenal vs Newcastle United

Selain itu, performa anak asuh Mikel Arteta sedang bagus, terutama lini belakang mereka. The Gunners mencatat empat clean sheet dalam 4 pertandingan termutakhir yang dijalani.

Hasil yang mereka dapat dalam beberapa laga terakhir pun berhasil mengakhiri tren buruk Arsenal, meski belum mampu naik ke papan atas dan masih berada di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan poin 24.

Baca Juga: Joel Matip Cedera Lagi, Legenda Liverpool Ini Sebut The Reds Memang Apes, Sarankan Beli Pemain

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Mola TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x