Live Streaming Napoli vs Fiorentina di TV Online Liga Italia Malam Ini

- 17 Januari 2021, 17:43 WIB
Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadio Olimpico Roma
Napoli Vs Lazio : Lazio Bungkam Napoli 2-0 di Stadio Olimpico Roma /Twitter. Com/@sscnapoli/

Media Magelang - Duel Napoli vs Fiorentina akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona dalam lanjutan Liga Italia 2020/2021 yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 17 Januari 2021 dan dapat disaksikan melalui live streaming TV Online ini Napoli vs Fiorentina mengusung misi berbeda.

Napoli yang baru saja menang di Coppa Italia jelas ingin melanjutkan tren positif, sementara Fiorentina berupaya bangkit setelah kalah di Coppa Italia.

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs Genoa: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Meskipun Napoli berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan Empoli, pelatih Gennaro Gattuso tetap mengkritik kinerja timnya yang dinilai masih banyak melakukan kesalahan.

Lini Belakang Tuan Rumah Rapuh Jelang Napoli vs Fiorentina

Kalidou Koulibally dan kolega dianggap masih terlalu mudah ditembus oleh lini depan tim lawan, sehingga kebobolan 2 gol melawan tim Serie B, Empoli.

Kendati demikian, Il Partenopei juga memiliki catata positif yakni mampu mencetak banyak gol di babak kedua. Mereka bahkan mampu mencetak 18 gol di 30 menit terakhir musim ini dan hanya kalah dari Inter Milan untuk mencetak gol pada periode tersebut.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Live Streaming, Head to Head Piala Super Spanyol

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah