Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Live Streaming, Head to Head Piala Super Spanyol

- 17 Januari 2021, 14:45 WIB
Riqui Puig melakukan selebrasi kemenangan Barcelona kontra Real Sociedad di Piala Super Spanyol, Kamis (14/1/2021)
Riqui Puig melakukan selebrasi kemenangan Barcelona kontra Real Sociedad di Piala Super Spanyol, Kamis (14/1/2021) /Twitter Barcelona

Media Magelang - Barcelona vs Athletic Bilbao akan berhadapan di laga final Piala Super Spanyol, pada Senin 18 Januari 2021 pukul 03.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Dalam laga ini Barcelona vs Athletic Bilbao, Blaugrana berpeluang untuk meraih gelar Piala Super Spanyol untuk ke-14 kalinya dalam sejarah klub.

Anak asuh Ronald Koeman sebelumnya mengalahkan Real Sociedad melalui adu penalti untuk melaju ke final, sementara Athletic Bilbao berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Real Madrid 2-1.

Hal itu pun membuat Barcelona lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan karena memiliki komposisi pemain yang lebih bagus dibanding tim lawan.

Baca Juga: Live Streaming Final Ganda Putri Yonex Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani

Pasukan Ronald Koeman mendapat ujian berat saat menghadapi Real Sociedad di semifinal, tetapi berhasil menang melalui adu penalti ketika kedudukan sama kuat untuk kedua tim di waktu normal.

Barcelona sendiri sudah mencatat sembilan pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Hal itu pun jelas menjadi progres positif untuk Ronald Koeman yang musim ini banyak mengandalkan pemain muda.

Kendati demikian, tim Catalan masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mereka masih menjadi kandidat penantang gelar juara karena mereka berada tujuh poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid yang masih memiliki dua pertandingan lebih banyak.

Prediksi Jalannya Pertandingan Barcelona vs Athletic Bilbao

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x