Prediksi Atalanta vs Genoa: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

- 17 Januari 2021, 17:21 WIB
Papu Gomez terancam hengkang dari Atalanta pada Januari 2021
Papu Gomez terancam hengkang dari Atalanta pada Januari 2021 /Calciomercato/

Media Magelang - Atalanta vs Genoa akan bertanding di Stadion Gewiss, Bergamo dalam lanjutan Liga Italia pada Senin, 18 Januari 2021 pukul 00.00 WIB yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

La Dea saat ini memiliki catatan positif setelah sebelumnya mengalami periode sulit mencetak gol. Laga Atalanta vs Genoa sendiri bakal menjadi peluang bagus untuk La Dea untuk melanjutkan tren tersebut.

Sementara itu, tim tamu memersiapkan laga ini dengan serius demi menjauh dari zona degradasi yang dihindari semua tim.

Di awal tahun 2021, Atalanta mencatat penampilan impresif dengan meraih kemenangan dalam tiga laga beruntun. Tidak hanya itu, La Dea juga mencetak 12 gol dan hanya kebobolan 2 gol dalam periode tersebut.

Baca Juga: Manchester City vs Crystal Palace: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

Tidak hanya itu, mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat kemenangan kandang berturut-turut dengan total 40 gol dari 16 pertandingan yang merupakan catatan terbaik sepanjang sejarah klub.

Lini depan mereka pun kembali tajam di awal tahun 2021 seiring dengan Luis Muriel, yang mulai rutin mencetak gol terutama di Liga Italia. Dalam lima pertandingan pemain Timnas Kolombia itu mencetak enam gol.

Kembalinya performa lini depan Atalanta pun membuat tim-tim yang bertemu La Dea harus memersiapkan skema bertahan mereka sebaik mungkin. Kendati masih berada di peringkat 6 klasemen Liga Italia, anak asuh Gian Piero Gasperini tidak terkalahkan sejak November 2020.

Produktivitas mereka pun menjadi kekuatan utama Luis Muriel dan kolega, sementara lawan yang mereka hadapi adalah Genoa, tim yang memiliki pertahanan paling buruk di Serie A.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x