Juventus Berharap dapat Mengembalikan Paul Pogba dari Manchester United ke Turin

- 13 Desember 2020, 19:29 WIB
Juventus tertarik merekrut lembali mantan pemainnya yang kini jadi gelandang Manchester United yakni Paul Pogba.
Juventus tertarik merekrut lembali mantan pemainnya yang kini jadi gelandang Manchester United yakni Paul Pogba. /Instagram.com/@paulpogba/

Media Magelang - Klub raksasa asal Italia Juventus berharap Manchester United meminjamkan Paul Pogba kembali ke Turin pada bulan depan.

Pada tawaran tersebut Juventus memasukan opsi obligasi untuk dapat beli Paul Pogba pada musim panas tahun depan dari Manchester United.

Juventus berupaya membawa pulang Paul Pogba mantan punggawanya yang sebelumnya ditransfer ke Manchester United atau MU dengan biaya 89 juta Euro pada 2016.

Baca Juga: Kemenlu Tiongkok Minta Perbaikan Hubungan Diplomatik dengan AS, Ada Apa Gerangan?

Meskipun demikian, sebelumnya Klub Setan Merah tersebut sempat mentaksir Paul Pogba senilai 150 juta Euro ketika ia melalui agennya Raiola mengungkapkan ketertarikannya pada Real Madrid dua tahun lalu.

Raiola mengungkapkan bahwa “Paul juga tidak senang menetap di Manchester selama ia tidak bisa mengekpresikan dirinya seperti yang ia mau”

Ia menambahkan “Paul butuh klub baru, perubahan suasana. Dia masih di bawa kontrak untuk 18 bulan kedepan dan akan berakhir pada musim panas 2022.”

Baca Juga: Jalani Internal Game, Ini Evaluasi Bima Sakti untuk Pemain Timnas U-16

Menurutnya solusi terbaik bagi Paul Pogba maupun Manchester United ialah menjualnya pada musim jendela transfer tahun depan.

Halaman:

Editor: Heru Fajar

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x