Manchester City vs Crystal Palace: Prediksi, Head to Head, Live Streaming

- 17 Januari 2021, 15:40 WIB
Pemain muda Manchester City, Phil Foden.
Pemain muda Manchester City, Phil Foden. /Instagram.com/@philfoden

Media Magelang - Manchester City vs Crystal Palace akan bertanding di pekan 18 Liga Inggris pada Senin, 18 Januari 2021 pukul 02.15 WIB dini hari yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis.

Dalam yang berlangsung di Etihad, tuan rumah akan berusaha meraih delapan kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika Manchester City vs Crystla Palace bertanding di Liga Inggris.

Anak asuh Pep Guardiola telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di liga untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris, sementara Crystal Palace, saat ini berada di urutan 13.

The Citizens sendiri mengawali musim dengan tidak terlalu baik, tetapi mereka mampu kembali bangkit dan kembali menjadi kandidat juara.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao: Live Streaming, Head to Head Piala Super Spanyol

Kevin De Bruyne dan kolega mencatat empat kemenangan dengan mengalahkan Southampton, Newcastle United, Chelsea dan Brighton & Hove Albion dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Selain itu, mereka juga berhasil melaju ke final Carabao Cup untuk keempat kalinya beruntun dengan mengalahkan Manchester United di semi final.

The Citizens juga mengalahkan Birmingham City 3-0 di putaran ketiga Piala FA akhir pekan lalu, dan menyongsong laga akhir pekan ini berbekal tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Saat ini, tim asuhan Pep Guardiola berada empat poin di belakang pemuncak klasemen Manchester United dengan satu pertandingan lebih banyak.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x