Prediksi Cagliari vs AC Milan: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

- 18 Januari 2021, 12:05 WIB
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi kemenangan atas Torino lewat dram adu penalti dalam lanjutan Coppa Italia.
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi kemenangan atas Torino lewat dram adu penalti dalam lanjutan Coppa Italia. /Twitter.com/@acmilan

Media Magelang - Pertandingan Cagliari vs AC Milan akan berlangsung Selasa, 19 Januari 2021 pukul 02.45 WIB di Liga Italia yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Kendati bermain di Sardegna Arena,  secara head to head tim tamu diprediksi memenangi duel Cagliari vs AC Milan dalam lanjutan pekan 18 Liga Italia ini.

AC Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Liga Italia. Mereka berpeluang untuk kembali memerlebar jarak poin dengan Inter yang sebelumnya menang atas Juventus.

Baca Juga: Direktur atau Pelatih, Mana yang Lebih Dipilih Messi Usai Pensiun?

Di sisi lain, Cagliari hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi dan tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan kompetitif mereka - termasuk lima kekalahan beruntun yang sedang mereka jalani.

Kondisi Kedua Tim Jelang Cagliari vs AC Milan

AC Milan baru saja meraih kemenangan di Liga Italia dan Serie A atas Torino, setelah kalah 1-3 dari Juventus, yang merupakan kekalahan pertama mereka musim ini.

Kemenangan itu pun merupakan hasil yang cukup bagus untuk Rossoneri yang dilanda badai cedera, tetapi di laga ini dapat kembali memainkan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic sendiri telah membuktikan kualitasnya saat kembali memerkuat AC Milan dengan mengantar klub kota Mode lolos ke perempatfinal Coppa Italia, mengalahkan Torino.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x