Live Streaming Bayern Munchen vs Freiburg di TV Online Liga Jerman Malam Ini

- 17 Januari 2021, 19:39 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Freiburg, malam ini pukul 21.30 WIB.
Link live streaming Bayern Munchen vs Freiburg, malam ini pukul 21.30 WIB. /twitter.com/@FCBayern

Media Magelang - Bayern Munich vs Freiburg akan saling berhadapan di Alianz Arena pada Minggu, 17 Januari 2021 dalam lanjutan Bundesliga Jerman yang dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Bayern Munchen yang mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Jerman dan DFB Pokal, akan berupaya untuk bangkit saat menghadapi Freiburg malam ini.

Di lain pihak, Freiburg telah mencatat lima kemenangan beruntun di Bundesliga yang membuat mereka kini mulai beranjak ke posisi papan atas klasemen sementara.

Baca Juga: Live Streaming Napoli vs Fiorentina di TV Online Liga Italia Malam Ini

Setelah membalikkan defisit dua gol di kandang melawan Mainz 05 di pertandingan pertama mereka setelah jeda musim dingin, Bayern Munchen kalah atas Monchengladbach di Bundesliga dengan skor 3-2.

Situasi itu semakin buruk setelah mereka dikalahkan tim divisi dua di DFB Pokal lewat adu penalti, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 selama waktu normal dan extra time.

Flick mungkin dapat lebih berkonsentrasi pada turnamen utama seperti Bundesliga dan Liga Champions dan mengurangi jadwal lebih sedikit di tengah musim yang padat.

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs Genoa: Head to Head, Live Streaming Liga Italia

Jika ingin menang dan terus berada di papan atas Bundesliga Jerman, mereka harus memerbaiki pertahanan timnya yang rentan kebobolan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x