Jadwal Liga Jerman Malam Ini: Ada Duel Stuttgart vs RB Leipzig di Pekan 14 Bundesliga

- 2 Januari 2021, 07:31 WIB
Bundesliga jerman
Bundesliga jerman /Dok. Literasi News/Youtube

Media Magelang - Liga Jerman malam ini menghadirkan sejumlah laga menarik salah satunya jadwal pertandingan Stuttgart vs RB Leipzig, pada Minggu, 3 Januari pukul 02.45 WIB dini hari.

Pertandingan Stuttgart vs RB Leipzig akan menjadi salah satu jadwal Liga Jerman yang berlangsung pada pekan 14, yang digelar pada Minggu, 3 Januari 2021 pukul 02.30 WIB dini hari.

Selain pertandingan Stuttgart vs RB Leipzig, Liga Jerman malam ini juga menghadirkan sejumlah laga menarik lainnya, seperti Arminia vs Monchengladbach.

Baca Juga: Ramalan Cuaca BMKG Hari ini Sabtu 2 Januari 2021, Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir di Wilayah Ini

Borussia Monchengladbach mencoba bangkit setelah menjalani 4 laga tanpa kemenangan. Bahlan di laga terakhir mereka kalah dari Hoffenheim. Hal tersebut membuat posisi mereka tidak terlalu bagus di klasemen dan menempati peringkat 8.

Padahal tim besutan Marco Rose, sempat memimpin klasemen Bundesliga di pekan 10 Liga Jerman, sebelum mengalami tren negatif dan keluar dari zona Liga Eropa.

Laga melawan Arminia pun seharusnya mampu jadi kebangkitan Alassane Plea dan kolega. Pasalnya, mereka bakal menghadapi tim yang saat ini berada di zona degradasi, sehingga di atas kertas dapat menang.

Baca Juga: Daftar Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan 2021 Dapat di Cek di Laman Berikut Ini

Di sisi lain, Arminia baru saja meraih kemenangan pekan lalu, setelah menderita 2 kekalahan beruntun. Hasil itu membuat tim promosi tersebut memiliki kepercayaan diri lebih tinggi.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x