Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Ada Villareal, Sevilla, dan Real Madrid vs Celta Vigo

- 2 Januari 2021, 06:40 WIB
La Liga
La Liga /Sportaliga

Media Magelang - Liga Spanyol pada pekan 17 menghadirkan sejumlah laga menarik, salah satunya duel Real Madrid vs Celta Vigo. Selain tim papan atas lain seperti Villareal dan Sevilla juga bermain, jadwal live streaming dapat disaksikan melalui TV Online.

Salah satu jadwal laga menarik yang dapat disaksikan di TV Online adalah Real Madrid vs Celta Vigo. Los Blancos yang gagal menang di pertandingan terakhir Liga Spanyol akan berusaha keras meraih 3 poin demi merebut posisi teratas dari Atletico.

Secara rekor pertemuan Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol tuan rumah lebih unggul karena berhasil memenangi 4 laga di antaranya. Namun, di laga terakhir menghadapi tim yang sama anak asuh Zinedine Zidane, gagal meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Tottenham vs Leeds dan WBA vs Arsenal Live Streaming TV Online

Di sisi lain, kedua tim saat ini sedang memasuki periode yang bagus. Celta Vigo yang sempat berada di zona degradasi Liga Spanyol perlahan mulai bangkit dan tidak terkalahkan dalam 5 laga termutakhir, dengan 4 di antaranya berhasil dimenangi.

Dalam laga ini, kedua tim praktis dapat memainkan skuad terbaiknya, dengan Rodrygo saja yang absen di kubu Real Madrid. Sementara itu, Celta Vigo kehilangan 3 pemainnya tetapi diprediksi tidak begitu berpengaruh terhadap permainan tim.

Los Blancos memiliki statistik yang bagus saat bermain dengan skuad terbaiknya, terutama saat Sergio Ramos dan Karim Benzema dapat bermain. Keduanya jadi andalan tuan rumah di sektor pertahanan dan juga lini depan.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari ini, Sabtu 2 Januari 2021: Saksikan Sinetron Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta

Bahkan, Sergio Ramos yang berposisi sebagai bek sudah mencetak 2 gol di Liga Spanyol, sehingga dapat menjadi senjata andalan Real Madrid, tidak hanya dalam bertahan, tetapi juga menjebol gawang lawan.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah