Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Tottenham vs Leeds dan WBA vs Arsenal Live Streaming TV Online

- 2 Januari 2021, 06:15 WIB
Jadwal Liga Inggris
Jadwal Liga Inggris /Premiere League

Media Magelang - Lanjutan pekan 17 Liga Inggris akan berlangsung pada Sabtu, 2 Januari 2021 dengan menghadirkan sejumlah jadwal menarik seperti Tottenham vs Leeds United dan West Bromwich Albion atau WBA vs Arsenal yang dapat disaksikan live streaming TV Online.

Duel Tottenham vs Leeds akan jadi laga pembuka Liga Inggris pada jadwal Sabtu, 2 Januari 2021, dan ditutup dengan pertandingan WBA vs Arsenal. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis di TV Online.

Dalam jadwal pertandingan malam ini, Tottenham vs Leeds United akan jadi duel yang menarik. Pasalnya, ini bakal jadi pertarungan 2 pelatih yang memiliki filosofi berbeda, yakni Jose Mourinho dengan permainan pertahanannya melawan total football yang terus menyerang versi Marcelo Bielsa.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu 2 Januari: Program Baru Hangout with Andre dan Deddys Corner Tayang

Tottenham Hotspur yang saat ini berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris membutuhkan kemenangan untuk masuk ke papan atas. Pasalnya, Spurs sudah tanpa kemenangan dalam 4 laga di liga setelah sebelumnya tampil impresif.

Di sisi lain, Leeds United berhasil meraih 2 kemenangan beruntun pasca kekalahan telak 6-2 melawan Manchester United. Tidak hanya itu, anak asuh Marcelo Bielsa, juga mampu bermain lebih kokoh dalam bertahan dan mencatat 2 kali clean sheet.

Laga Tottenham vs Leeds United sendiri berlangsung di Stadion Tottenham, London, jadwal Sabtu, 2 Januari 2020. Musim ini, Spurs tidak begitu dominan saat tampil di kandang, karena sudah kalah 2 kali dan menang 3 kali dalam 7 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 2 Januari 2021: Uttaran dan Mahabharata Tayang Lebih Awal Pukul 15.30 WIB

Sementara itu, rival sekota Spurs, yakni Arsenal akan bertandang ke Stadion The Hawthorns pada Minggu, 3 Januari 2021 dini hari. The Gunners yang sempat mencatat 7 laga tanpa kemenangan berhasil bangkit di 2 laga terakhir dengan mengalahkan Chelsea dan Brighton.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x