Live Streaming Sheff United vs Tottenham di TV Online Liga Inggris Malam Ini

- 17 Januari 2021, 20:08 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Carlos Vinicius beradu dengan pemain Fulham Tosin Adarabioyo di pertandingan Liga Premier Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London. (13/1/2021)
Pemain Tottenham Hotspur Carlos Vinicius beradu dengan pemain Fulham Tosin Adarabioyo di pertandingan Liga Premier Inggris yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London. (13/1/2021) /(Pool via Reuters/Matthew Childs)

Media Magelang - Pertandingan Sheffield United vs Tottenham Hotspur akan bertanding di Bramall Lane dalam lanjutan pekan 19 Liga Inggris pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 21.00 WIB, yang dapat disaksikab melalui live streaming TV Online.

Dalam pertandingan yang berlangsung malam ini Sheffield United vs Tottenham yang dapat disaksikan melalui live streaming TV Online akan menjadi pertarungan dua tim yang memiliki gaya main bertahan.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Sheffield United dengan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Liga Inggris dan berusaha bangkit.

Baca Juga: Live Streaming Bayern Munchen vs Freiburg di TV Online Liga Jerman Malam Ini

Tim tuan rumah saat ini berjarak sembilan poin di belakang Brighton yang berada di posisi aman untuk bertahan di Premier League, sehingga mereka butuh kemenangan.

Namun, untuk merealisasikannya, anak asuh Chris Wilder akan menjalani laga berat melawan Tottenham Hotspur. Kendati sulit, The Blades tetap memiliki peluang untuk minimal meraih poin melawan Spurs.

Pasalnya, di laga terakhir Sheffield United memiliki motivasi lebih setelah menang atas Newcastle United. Hasil itu pun membuat tim besutan Chris Wilder memiliki harapan untuk terhindar dari degradasi.

Baca Juga: Live Streaming Napoli vs Fiorentina di TV Online Liga Italia Malam Ini

Spurs Sering Imbang Jelang Sheffield United vs Tottenham

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah