Prediksi Liverpool vs Manchester United: Head to Head, Live Streaming

- 17 Januari 2021, 05:50 WIB
Big Match Liverpool Vs Manchester United: Ampun Bang Jago!
Big Match Liverpool Vs Manchester United: Ampun Bang Jago! /Ash Donelon/Manchester United

Media Magelang - Big match antara Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 17 Januari 2021 dapat disaksikan melalui live streaming gratis di TV Online.

Selain melalui live streaming, pertandingan Liverpool vs Manchester United juga dapat disaksikan melalui siaran langsung NET TV mulai pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Manchester United di pekan 18 Liga Inggris sendiri bakal menjadi laga penting bagi kedua tim, mengingat posisi mereka di klasemen sementara yang hanya berjarak 3 poin.

Pemenang duel ini, akan memuncaki klasemen Liga Inggris, sementara tim yang kalah bisa digeser oleh tim lain di bawah mereka.

Baca Juga: Live Streaming West Ham vs Burnley: Prediksi, Skor Head to Head Liga Inggris

Dua klub tersukses dalam sejarah sepak bola Inggris saat ini menempati dua posisi teratas di klasemen dan hanya memiliki selisih tiga poin.

Hampir setahun lalu, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United lewat gol yang diciptakan oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, di mana The Reds pada akhirnya berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Kali ini, setelah 12 bulan berlalu setelah itu kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya di masa pandemi. Tidak akan ada penonton yang hadir dalam laga ini tetapi duel Liverpool vs Manchester United diprediksi tetap berlangsung sengit.

The Red Devils yang akan bertandang ke Anfield kali ini bukan lagi tim yang dikalahkan oleh The Reds pada musim lalu.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x