Ole Gunnar Solskjaer: Donny van de Beek Bukan Pembelian Gagal Manchester United

- 6 Januari 2021, 10:29 WIB
Donny van de Beek masih belum mendapatkan menit bermain di Manchester United
Donny van de Beek masih belum mendapatkan menit bermain di Manchester United /Twitter @Donny_beek6/

Media Magelang - Manchester United akan menghadapi Manchester City di semi final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Ole Gunnar Solskjaer pun banyak dapat tekanan mengapa Donny van de Beek jarang dimainkan.

Sejumlah media dan pandit di Inggris menyebut Donny van de Beek sebagai pembelian gagal Manchester United di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, dia gagal memenuhi ekspektasi dengan harganya yang mencapai 40 juta paund.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer memberi pembelaan bahwa pemainnya itu butuh waktu. Kendati sudah cukup lama, dia menyebut kompetisi yang diikuti Manchester United berbeda dengan Ajax, klub Donny van de Beek sebelumnya.

Baca Juga: China Diduga Pakai Rudal Hipersonik DF-17 Untuk Latihan Militer, Pakar: Kuat Serang Pangkalan AS

Dalam konferensi pers jelang laga, Ole Gunnar Solskjaer menawab dengan tegas pertanyaan wartawan bahwa van de Beek adalah pemain bagus. Hanya saja masih butuh waktu.

"Donny van de Beek selalu bermain bagus saat mendapat kesempatan. Hanya saja media terlalu cepat menyimpulkan dia gagal karena jarang dimainkan," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United itu pun menyebut tidak semua pemain dapat beradaptasi dengan cepat di tim barunya. Apalagi, van de Beek datang dari kompetisi Liga Belanda, ke Liga Inggris yang cukup keras.

Baca Juga: Ayu Femila Sinukaban Disebut Paling Cantik di Indonesian Idol Season 7, Aslinya Seperti Ini!

Ole pun memberi contoh beberapa pemain di timnya yang juga membutuhkan waktu lama. Sejumlah nama yang disebut ada Victor Lindelof, dan Fred yang juga sempat dicap sebagai pembelian gagal karena tidak mampu berkontribusi.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah