Jadwal Liga Italia Malam Ini: Big Match AC Milan vs Juventus di Pekan 16 Serie A

- 6 Januari 2021, 05:25 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan bek AC Milan, Simon Kjaer seusai laga di Stadion Juventus pada kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020-2021.
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan bek AC Milan, Simon Kjaer seusai laga di Stadion Juventus pada kompetisi Serie A Liga Italia musim 2020-2021. /acmilan.com

Media Magelang - Pekan 16 Liga Italia akan berlangsung pada Rabu, 6 Januari hingga 7 Januari 2021. Salah satu big match akan tersaji antara AC Milan vs Juventus dalam lanjutan Serie A tersebut.

Pertandingan AC Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion San Siro pada pekan 16 Liga Italia. Kedua tim saat ini berada di papan atas di mana Rossonerri berada di puncak klasemen Serie A.

Sementara itu, Bianconeri yang merupakan juara bertahan Serie A berada di peringkat 5 klasemen Liga Italia. Oleh karenanya duel AC Milan vs Juventus sangat penting bagi kedua tim.

Baca Juga: Kapolda Jateng Beri Tanggapan Penyaluran Vaksin Sinovac dan Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir

Secara rekor pertemuan, Juventus masih lebih unggul. Namun, pada duel terakhir Cristiano Ronaldo dan kolega kalah dengan skor 4-2 di San Siro, tempat laga kali ini akan digelar.

Selain duel Juventus vs AC Milan, laga-laga Serie A lainnya juga menghadirkan pertandingan yang tidak kalah menarik.

Rival sekota AC Milan, yakni Inter Milan akan menghadapi Sampdoria, dalam upaya mereka merebut puncak klasemen Liga Italia.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta Cair Januari 2021, Masih Termin 2

Andai mampu menang di laga ini, sementara AC Milan gagal menang melawan Juventus, atau bermain imbang, maka Inter Milan akan memuncaki klasemen Serie A.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah