Kasus Covid-19 di London Meningkat, Sejumlah Laga Liga Inggris Kembali Digelar Tanpa Penonton

- 15 Desember 2020, 06:40 WIB
Sejumlah Laga di Liga Inggris Akan Digelar Tanpa Penonton Setelah Covid-19 Meningkat di London
Sejumlah Laga di Liga Inggris Akan Digelar Tanpa Penonton Setelah Covid-19 Meningkat di London /Twitter. Com/@brfootball/

Media Magelang - Laga-laga Liga Inggris 2020/2021 yang berlangsung di Kota London, akan kembali digelar tanpa penonton seiring meningkatnya jumlah penularan kasus Covid-19.

Pada pekan sebelumnya, pemerintah Inggris memberi izin pertandingan Liga Inggris dihadiri penonton dengan jumlah terbatas setelah karantina wilayah akibat Covid-19 dibuka, salah satunya di Kota London.

Namun, izin penonton hadir di pertandingan Liga Inggris berdampak pada meningkatnya jumlah kasus Covid-19, di Kota London.

Baca Juga: Jadwal Trans TV 15 Desember 2020, Ada Super Junior dalam Perayaan HUT Trans TV ke-19

Pejabat kesehatan Inggris, Matt Hancock, mengonfirmasi bahwa pemerintah kembali menerapkan pembatasan di sejumlah wilayah karena pandemi Covid-19.

Hal tersebut menyebabkan sejumlah pertandingan Liga Inggris, tengah pekan ini akan digelar tanpa penonton, karena meningkatnya kasus Covid-19.

Pertandingan yang batal dihadiri penonton antara lain duel Arsenal vs Southampton, Fulham vs Brighton, dan West Ham vs Crystal Palace, yang semuanya berlangsung Rabu, 16 Desember 2020.

Baca Juga: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Tinjau Bis Anti Covid-19 , Apa Saja Kelebihannya?

Menanggapi keputusan tersebut, manajemen Arsenal mengungkapkan kekecewaannya karena belum bisa menggelar pertandingan dengan penonton di Stadion Emirates musim ini.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sky Sports arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x