Jadwal Semi Final Piala Liga Inggris: Manchester United vs Manchester City Malam Ini

- 6 Januari 2021, 10:01 WIB
Manchester United mengincar posisi pertama klasemen Premier League
Manchester United mengincar posisi pertama klasemen Premier League /Antaranews.com

Media Magelang - Derbi Manchester United vs Manchester City akan tersaji di semi final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis, 7 Januari 2021 pukul 02.45 WIB.

Pemenang laga Manchester United vs Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur yang sudah memastikan satu tempat di babak final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup.

Duel Manchester United vs Manchester City diprediksi berlangsung menarik karena kedua tim memiliki tren positif dalam beberapa laga terakhir. Bahkan, The Red Devils saat ini memimpin klasemen Liga Inggris bersama Liverpool.

Baca Juga: Ayu Femila Sinukaban Disebut Paling Cantik di Indonesian Idol Season 7, Aslinya Seperti Ini!

Di sisi lain, calon lawannya Manchester City juga mulai tunjukkan performa impresif. Setelah sulit mencetak gol di awal musim, Kevin De Bruyne dan kolega mulai tampilkonsisten.

Mereka tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan di semua kompetisi sejak terakhir kalah 2-0 lawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Baik Manchester United maupun Manchester City memiliki peluang yang sama besarnya untuk lolos ke babak final dan menghadapi Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Sinopsis Film Preman Pensiun The Movie di RCTI, Mantan Anak Buah Kang Mus Saling Berselisih

Dalam laga ini, The Citizens tidak dapat memainkan Ederson, Gabriel Jesus, dan Eric Garci, yang terinfeksi Covid-19. Sementara Kyle Walker dan Aymeric Laporte masih absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah