Jadwal Sepak Bola Malam Ini, 7 Januari 2021: Big Match AC Milan vs Juventus, MU vs City

- 6 Januari 2021, 05:40 WIB
Ilustrasi Bola. JADWAL Bola Malam Ini.
Ilustrasi Bola. JADWAL Bola Malam Ini. /S. Hermann & F. Richter/Pixabay/.*/S. Hermann & F. Richter/Pixabay

Media Magelang - Jadwal sepak bola malam ini akan menghadirkan sejumlah laga menarik dari liga-liga top Eropa, antara lain AC Milan vs Juventus di Serie A, dan Manchester United vs Manchester City di Piala Liga Inggris.

Duel AC Milan vs Juventus dalam lanjutan pekan 16 Liga Italia akan menjadi laga menarik. Kedua tim saat ini berada di papan atas, dengan Rossoneri tidak boleh kalah di laga ini jika tidak ingin kehilangan peringkat pertama.

Pasalnya, jika AC Milan kalah dari Juventus atau bermain imbang, posisi mereka akan digeser oleh Inter Milan yang berada di peringkat 2 dan bakal hadapi tim seperti Sampdoria.

Baca Juga: Kapolda Jateng Beri Tanggapan Penyaluran Vaksin Sinovac dan Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir

Sementara itu, dalam semifinal Piala Liga Inggris, derbi Manchester antara MU vs City akan berlangsung di Stadion Old Trafford. The Red Devils sedang memiliki tren bagus di liga, sementara The Citizens merupakan juara Carabao Cup dalam 3 musim terakhir.

Dalam pertandingan kali ini Manchester United jelas tidak ingin kehilangan peluang menembus laga final. Ditambah Ole Gunnar Solskjaer belum pernah jadi juara kompetisi domestik sekalipun.

Di Liga Perancis, seluruh laga serentak digelar Kamis, 7 Januari 2021 dengan St Etienne vs PSG akan menjadi laga debut Mauricio Pochettino menukangi Les Parisiens.

Baca Juga: Korban Nakes Bertambah Lagi, Seorang Dokter di Magelang Meninggal Akibat Covid-19

Adapun Liga Spanyol menghadirkan derbi Athletic Bilbao vs Barcelona. Blaugrana sendiri saat ini masih mencari konsistensi permainan setelah mampu menang di laga terakhir.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Dari berbagai sumber, PRMN, VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x