Prediksi Sassuolo vs Parma: Live Streaming, Susunan Pemain Liga Italia

- 17 Januari 2021, 12:33 WIB
Dejan Kulusevski menjadi motor serangan Juventus melawan Sassuolo.
Dejan Kulusevski menjadi motor serangan Juventus melawan Sassuolo. /juventus.com

Media Magelang - Sassuolo vs Parma akan saling berhadapan di pekan 18 Liga Italia pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming gratis TV Online.

Setelah menjalani pekan yang berat dengan menghadapi dua klub Turin, Sassuolo vs Parma akan menjadi kesempatan bagi Neroverdi untuk menang di Liga Italia.

Sassuolo kalah dari Juventus di Liga Italia, kemudian kalah melawan Spal di Coppa Italia, yang membuat mental Neroverdi menurun jelang menghadapi Parma.

Sementara itu, Parma akan mengunjungi Stadion Mapei dengan catatan buruk lima kekalahan beruntun di Liga. Penunjukkan kembali Roberto D'Aversa kembali sebagai pelatih pun belum membuahkan hasil positif.

Baca Juga: Prediksi Sheffield United vs Tottenham: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

Di kubu tuan rumah, kegagalan di Coppa Italia dengan kalah menghadapi tim yang di atas kertas berada di bawah Sassuolo akan coba dibayar dalam laga kali ini.

Pelatih Roberto De Zerbi yang banyak mengubah komposisi pemainnya saat kalah dari Spal, diprediksi akan memainkan kembali skema terbaiknya.

Sassuolo sendiri saat ini masih berada di peringkat tujuh klasemen Liga Italia, meski pekan lalu kalah dari Juventus.

Prediksi Sassuolo vs Parma Berdasar Kondisi Tim Terkini

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x