Joan Mir dan Alex Rins Siap Bersaing Jadi Juara Dunia MotoGP 2021 Bersama Suzuki ECSTAR

- 17 Desember 2020, 12:06 WIB
Pembalap Suzuki ECSTAR Joan Mir dan Alex Rins Pimpin Balapan di MotoGP
Pembalap Suzuki ECSTAR Joan Mir dan Alex Rins Pimpin Balapan di MotoGP /Instagram @suzukimotogp./

Media Magelang - Suzuki ECSTAR akan coba kembali bersaing memerebutkan gelar juara dunia MotoGP 2021 bersama Joan Mir dan Alex Rins, setelah di tahun 2020 berhasil jadi juara di kategori pembalap dan konstruktur.

Padahal, Suzuki ECSTAR yang diperkuat Alex Rins dan Joan Mmir, tidak diperhitungkan jadi juara dunia MotoGP 2020 di awal musim tetapi malah berhasil meraih gelar juara dunia pembalap dan konstruktor.

Hasil itu tidak terlepas dari penampilan 2 pembalap Suzuki ECSTAR Joan Mir, dan Alex Rins yang konsisten sepanjang musim MotoGP 2020 sehingga mampu raih juara dunia di kategori pembalap dan konstruktor.

Baca Juga: Polda Jateng Akan Laksanakan Operasi Lilin Candi Jelang Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Hal itu pun buat manajer tim Suzuki ECSTAR Davide Brivio senang karena 2 pembalapnya Joan Mir dan Alex Rins mampu tampil konsisten meski sempat terjatuh di beberapa seri MotoGP 2020.

Terutama Joan Mir yang jadi juara dunia MotoGP meski hanya memenangi 1 Grand Prix tetapi dia hampir selalu naik podium di tiap seri. Sementara Alex Rins 2 kali memenangi Grand Prix.

Penampilan 2 pembalap Suzuki ECSTAR di MotoGP 2020 sebetulnya tidak istimewa tetapi mampu konsisten di 3 besar sehingga bisa unggul dari pembalap tim lain.

Baca Juga: Langgar P3SPS Program Infotainmen Trans TV Dan Indosiar Kena Semprit KPI, Begini Kronologinya

"Juara dunia MotoGP 2020 merupakan hasil kerja keras tim Suzuki ECSTAR selama beberapa tahun terakhir," kata Davide Brivio, dilansir Media Magelang dari Motorsport.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x