Prediksi Sheffield United vs Tottenham: Head to Head, Live Streaming Liga Inggris

- 17 Januari 2021, 11:36 WIB
Fakta menarik usai pertandingan Tottenham Hotspur ditahan imbang 1-1, oleh tamunya Fulham dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Rabu waktu setempat atau Kamis (14/1/2021) dinihari WIB. (Sky Sports)
Fakta menarik usai pertandingan Tottenham Hotspur ditahan imbang 1-1, oleh tamunya Fulham dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Rabu waktu setempat atau Kamis (14/1/2021) dinihari WIB. (Sky Sports) /

Media Magelang - Sheffield United vs Tottenham Hotspur akan bertanding di Liga Inggris pada Minggu, 17 Januari 2021 pukul 21.00 WIB untuk lanjutan pekan 19.

Pertandingan Sheffield United vs Tottenham tersebut dapat disaksikan melalui live streaming gratis atau melalui Mola TV sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke Sheffield United dengan terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Liga Inggris, Manchester United.

Sementara tim tuan rumah berada sembilan poin di belakang Brighton yang berada di posisi aman untuk bertahan di Premier League.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Fiorentina: Head to Head, Live Streaming Gratis Liga Italia

Namun, mereka memiliki motivasi lebih setelah meraih kemenangan pertamanya tengah pekan lalu atas Newcastle United. Hasil itu pun membuat tim besutan Chris Wilder memiliki harapan untuk terhindar dari degradasi.

Spurs sendiri mencatat enam laga tanpa kekalahan di semua kompetisi, meski di Liga Inggris, Harry Kane dan kolega cuma meraih satu kemenangan dalam lima laga termutakhir.

Namun, kebobolan di menit akhir pertandingan melawan Wolves dan Fulham adalah sebab utama mereka terlempar dari zona Liga Champions, sehingga Jose Mourinho menuntut pemainnya bekerja ekstra keras.

Tidak hanya pemain, Jose Mourinho juga harus bisa meningkatkan kepercayaan diri timnya untuk meraih kemenangan melawan Sheffield United yang saat ini merupakan juru kunci.

Halaman:

Editor: Permadi Suntama

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x